VIVA Top3: Kritik Food Estate Jokowi, TNI Temukan Bukti NKRI di Papua Nugini & Vonis Bupati Sidoarjo

28



VIVA – VIVA Top3 kembali hadir dengan tiga berita terpopuler pada hari Selasa, 15 September 2020. Mulai dari kabar TNI menemukan bukti NKRI setelah enam hari menyusuri rimba Papua, lalu Bupati Nonaktif Sidoarjo dituntut empat tahun penjara karena gratifikasi, dan food estate presiden Joko Widodo yang dapat sorotan dari DPR. #TNI #Papua

Baca Selengkanya:

==========================

VIVA.co.id :
Facebook :
Twitter :
Google+ :
LINE:
Instagram :

Saksikan video terbaru lainnya di sini

28 Comments
  1. ss1 ss2 says

    Mw donk k Hujaman breg miminn.. 😅

  2. M. Aufa Fakhry S. says

    Kalau patok Papua Nugini sih mungkin aman, APA KABAR PATOK PULAU SEBATIK DI KALIMANTAN-MLY?? 🔥🔥🔥

  3. M. Aufa Fakhry S. says

    Kementan nya lagi sibuk jualan kalung ijo anti korona 🤭🤭🔥

  4. Aleyandro Kemal says

    Sebetulnya pupuk jaman sekarang sudah menggunakan pupuk hayati dengan bakteri pembenah tanah,dan itu organik 100%.

  5. Warsih Samala says

    yg sukses itu si bakrie berhasil nanam lumpur di sidoarjo

  6. Momon mon says

    Bahas lapindo slur

  7. ANANG says

    1:53 ada mas Tukul Arwana

  8. ahmad fana says

    kalian udah pernah liat chanel watchdoc image? coba liat deh biar nambah wawasan kalian

  9. Dodi Widiawan says

    Sudah banyak proyek food estate yg gak jelas… Ya contoh nya lahan sejuta hektar nya jaman orba, akhir nya itu lahan jadi lahan rawan kebakaran, karna di bendung sungai nya, dan di gunduli hutan nya..

  10. fajar andi says

    Program swasembada pangan di erah Suharto Sangat Berhasil

  11. Danang Rais Rahmat Hidayat says

    Lahan rawa mau buat food estate tu mau tanam padi apa mau tanam bakau? 😂

  12. Cahkene Omahekono says

    hostnya kurank tepat…mmbawakan info2 pentink dan serius kok cengengesan kayak giyonan

  13. yotam toratte says

    Polisi gimana ya 😂😂😂

  14. syahril hidayat says

    Halah ruet ruet.. mau siapa yang di suruh nanam. Di kasih alat di pinjemi apa untuk golongan mereka sendiri buat membunuh petani pelan pelan. Yang jelas jelas saja gak di anggap apalagi gak jelas hadeh 🤣

  15. Galih Adi says

    Mantab TNI ssmoga sdlalu diberi keselamatan di medan laga.

  16. contoh retribusi says

    Tetap saling jaga keutuhan Nusantara Sabang Merauke 🍀🌴🌿🌱💐🇮🇩😍🦾

  17. gunawan wibisono says

    mntp bro

  18. Pri To says

    Kok nyinggung" Pak suharto sih yang swasembada Terbukti & ekspor

  19. Deby A.s says

    Baru tau ada presenter nya

  20. abdul somprettt prett says

    Di cina gurun pasir saja bisa di hijaukan..

  21. Mawar Berduri says

    Tembak di kepala . Baru koruptor ini takut…Hukum di indonesia terlalu ringan.

  22. Benito Mussolini says

    Menurutq presenternya provokator banget…ibarat blm maju perang udah nyerah duluan…

  23. Djati Mulia says

    Jalan kaki 6 hari 6 malam. Dihutan belantara. Mencari patok negara.

  24. Budi Sarono says

    top jayalah TNI

  25. How to says

    🐻 ODADING MANG OLEH 🐸🐷🐻🐸🐷🐻(O)tot (DA)ging🍆(DI)selangka(NG)an Adek (MA)u di sepho(NG) (OLEH) Anya Geraldine💕❤️💞💗 പ്പെഗ്ഗംഎ 🌎🌏🌍 റ്റഗ്ഗംഡ്യൂഗ്ഗംഗ്ഗം🐻 🌱🍑🌱🍊🌱🍎🌱🥥🌱🥑🌱🍇🌱 🐻

  26. Ananda Zico says

    Hay sayang

  27. Mulyadi Yadi says

    Lahan gambut jaman Suharto yg gagal masih di ungkit2..Porong Sidoarjo lumpur lapindo..??

  28. Andri Yono says

    Emang TNI mantap…👍👍👍

Leave A Reply

Your email address will not be published.