OM BAIM BELI RUMAH BARU, AA JUGA BELI!!

36



Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————

36 Comments
  1. Suharto Al Hartony says

    Kasih kesempatan menang bosquh. Buat modal dagang. Biar ada pemasukan. 🧜‍♂🤷‍♂🤷‍♂🤷‍♂ amien @hartony8. @ha.rt196 ➡️➡️🙏🙏🙏🙏

  2. Vina Desilia says

    Harusnya kasih judul yg sesuai “perayaan rafathar” ini konten ank” bkn rmh yg di bhs

  3. Vina Desilia says

    Aku iri sama rafathar haha Gemes cemburu liat gempi sama aa Ko so sweet bgt sih

  4. Fifit Fitrilestari says

    Openingnya hingga ujung dunia. Kangen rans the world

  5. Phone Wei says

    Assalamualaikum

  6. REZA CREATOR LIVE says

    SUKSES ALLAH SWT AMIN YOUTUBE RANS ENTERTAINMENT

  7. Aziz Boy says

    Hahaha sampe tua aa msh siwak ke om baim

  8. Marsya Rasya says

    Cepetan,,,jangan lupa gratis…hehehe smoga rans makin sukses Wa: 087787333363

  9. Suprimoh Yono says

    Bismilah semoga yang aku harapan bisa menjadi kenyataan ,buat nambah-nambah keinginan cita'ku amin🙏@mohsupriyono 081314097585

  10. Me Yoona says

    aa pinter bgt mau naek trampolin, spatunya dicopot dulu.. wkwk

  11. LADHY KHOLAKUL ALIM says

    Keren

  12. Ovie Fauziah says

    Anak sultan mah keliatan ya kharismanya, paling dominan dari yg lain 😂

  13. Elli Wahyuningsih says

    Sudah tahu rafathar lagi g mood sana om baim kalau ada acara beginian jgn jadikan om baim yg nyebelin, supaya rafathar g bete sepanjang acara.. tapi tetep suka acaranya.. sukses rans

  14. Rizka Setiana says

    Aaa kado drii aku udh smpe blm nihh😁

  15. Pinos think says

    AA selamat ulang tahun ya… sehat dan makin sholeh aamiin. Komen nya jadi banyak emoji, Harusnya jangan pake emoji biar trending… senyum

  16. Aniq bayu Aji says

    Wajar lah kalau keluarga rans rezeki makin lancar, orang sedekahnya aja lancar.. semoga rans selalu sukses kedepannya amin 🙏IG: Bayu_segex#hadiahmilliaran

  17. Dode Tutorial 2D & 3D says

    https://www.youtube.com/watch?v=KnhLv7ZJfao&t=129s

  18. Nur Umami says

    Lucu kali aa'

  19. Rasheesa Nur says

    Aku punya warna merah 😎😎😎😎

  20. Rasheesa Nur says

    Aku udah punya 😎😎😎😎

  21. Yanti Bilqis says

    Rans mangkin sukses slalu, 🙏Ig:@yanti bilqis73

  22. santi indra says

    Sehat slalu buat smua.. Semoga slalu dlm lindungan allah swt..amiinn..

  23. ambarsari nila galery says

    Smoga rafatar jadi anak Soleh yg takut dan cinta banget sama Allah,, sll jadi pelindung keluarga yg baik krn Allah.. aamiin..

  24. ambarsari nila galery says

    Masyaallah bahagia terus nagita-raffi-rafatar, smoga Allah menjaga keluarga kalian, menjauhkan kalian dari orang jahat dan semoga Nagita-raffi dikaruniai Allah anak yang banyaaaaak banget.. aamiin ❤️❤️❤️

  25. Fatir Shadow Entertainment says

    Assallammuallaikum aa raffi mba gigi,lnjutkan sering2 gaskeun panutan,,shat2 slalu. izin thr hadianya nih, knp ingin dpt hdiah, buat nbung buat lahiran istri nnti, aa raffi mba gigi, smoga aa dan mba gigi juga bisa di amanahin lgi dede utun buat adenya aa rafathar. Aamiin Ya Rabb. Dari bandung aa raffi mba gigi ☺️☺️🙏🙏ig : rsfakhri#HADIAHMILYARANS#HUJANHADIAHSICEPAT

  26. rosi forever says

    Siapa dsn yg sm pas mama gisel nyanyi ko aku mewek ya,tiba² ko sedih

  27. dejano pratama says

    https://youtu.be/pXCwpgTOzrM vro

  28. ade irma suriati says

    Lucu

  29. Hery Tanjung says

    Kalau dapat giveawaynya mau buat hadiah anakku moga dapat amin.@hery.lie #hadiahmiliarans

  30. Hery Tanjung says

    Semakin berkembang chanelnya dan semoga segera tembus 18juta subscriber amin.@hery.lie #hadiahmiliarans

  31. Hery Tanjung says

    Semoga berkah buat semuanya amin.@hery.lie #hadiahmiliarans

  32. Hery Tanjung says

    Semoga dapat giveaway dari rans entertaiment kalau dapat buat pendaftaran anakku sekolah dan modal usaha moga dapat amin. Semoga aa raffi sekeluarga diberikan kesehatan dan rezeki selalu amin.@hery.lie #hadiahmiliarans

  33. Sofi Sofi says

    Kangen rans the word huhu

  34. Sinta Nurul Cahyati says

    Ngakak bgt liat rafatar.. padahal itu acara khusus buat aa tapi dia yg paling ga mau/ ganiat wkwk lucu bgt

  35. Mata Hati Bicara says

    Wah seru banget semoga AA dan teman temannya diberi kesehatan, kebahagiaan… Aamiin….

  36. sooph AG says

    Mb lala make upnya agak over. Suka lala sehari2 yg no make up. Btw, rafathar gua banget. Kucing is the best

Leave A Reply

Your email address will not be published.