LIMA : PAPA GADING IKUT STUDY TOUR PREDIKSI BARENG TORA, VINCENT, DESTA!!! | ANDRE TAULANY KEMANA?!

33



Halo Guys,
PREDIKSI!!! JAYA, JAYA, JAYA!!!, Yup konten LIMA kali ini KUY! Entertainment nongkrong bareng komunitas motor artis bareng Papa Gading cs. Doyan melintir gas, para artis yang hobi motoran ini pun melakukan touring motor ke Sukabumi. Sebanyak 13 figur public figure ikutan konvoi beriringan. Siapa saja mereka? Ada Vincent, Desta, Tora Sudiro, dan Andre Taulany yang ikut serta melepas penat keluar ibukota.

Seru? Pastinya! Seperti apa tingkah para artis Ketika hadir di program khas KUY? Nonton terus videonya sampai habis ya…

Follow:
Instagram:
Spotify PODSKUY :
Spotify SEMPROD :
Facebook :

KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program LIMA, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, dan SEMPROD.
KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.

Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

33 Comments
  1. KUY Entertainment says

    PREDIKSI!!! JAYA, JAYA, JAYA… Temen nongkronglu se-asyik ini gak Gaesss…???

  2. buana tri says

    Surya nya surya saputra dong wkeksksk

  3. Yuli Wahyuni says

    Knpah kang Sule ga pernah ikutan beginian

  4. Alvirasni Putri says

    papa papa gemas

  5. Yuli Wahyuni says

    Lebih suka bapak2 ngumpul begini dahh😀

  6. Toto Widodo12 says

    Ariel ajakin gabung tuh

  7. seenthings says

    JAYA.. JAYA.. JAYA

  8. dita yuanda says

    Tk prediksi hhhhhhh

  9. Ravi Vicaro says

    jaya jaya jaya

  10. Masdon Sinaga says

    Kuy bisa ajak nongkrong vincent desta di semprod luar biasa nih, ayo dong kuy usaha ajak

  11. tonight's mania says

    Jayaa😭😭

  12. EメSHIT says

    Jadi pingin ikut

  13. Dian Soemardi says

    Surya Diniii bukan surya saputraaa…hahahaa yang punya nama diem2 baekk 😂😂

  14. Revi Ammah says

    Gua kira Siapa yg paling cerewet : botunaSiapa yg paling bnyk makan : botunaSiapa yg paling ribet : botunaMaapken 🤣🤣🤣🤣

  15. Brigita Priscalia says

    Parah si dr kmrn stalk ig story om-om ini.. Gokilll

  16. Rachma Yuri Astuti says

    Raffi ga ikutan…

  17. Rifqi Shidqi says

    PREDIKSI !!! JAYA JAYA JAYA

  18. aryo says

    Berkah corona… akhirnya anggota prediksi nggak sibuk dan semuanya (?) bisa ngumpul…. jaya jaya jaya..

  19. lufi anisa mungin says

    Semprod besaok vindest plisss

  20. Rima Margaretha Hamzah says

    Yok bisa yok. Trending trendingin aja nih om om

  21. Wayan Kieswandra says

    T R E N D I N G K A N . . .

  22. Bad Guy says

    Kok sule gk ikut gabung prediksi ya?

  23. aznaja kirn says

    Waaahhhh…KUY gercep nih…ngeduluin Taulany tv …mn sang ketua jg lg gada ditmpt! Masi dirumah ( dpn) lg pamtan ma anak bini! 🤣

  24. Rifda Khairunnisa says

    Botunaa maniaaaa???

  25. dee dee says

    laff bgt ma bapak2 ini.. bikin ngakak ma kelakuan nya 😍

  26. Taupik Rahman says

    Anak tk main motor :v

  27. Adnan Rosady says

    VINCENT MAN OF THE YEAR 🔥

  28. Ferliana Effendi says

    Seragam club motor terkeren..

  29. joko adhijuniarto says

    asyik ngumpul bareng KUY..sukses selalu KUY Entertainment..ig: jokoadhi

  30. regi aris says

    Mantap

  31. Dandi Albintary says

    Vindest ajak semprod dong

  32. Syafira Sajida says

    kesini cuma pgn liat Vincent, Desta sama Surya 😂

  33. bhinar tobing says

    Ikut dong bro….#sambilhidupinmesinBEAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.